PT.EQUITYWORLD FUTURES Emas, Harga Perak Lebih Awet Pada Penutupan Pendek, Tawar-Menawar Murah

Hasil gambar untuk gold

PT.EQUITYWORLD FUTURES Harga emas dan perak naik tipis di perdagangan AS sore hari Selasa. Beberapa penutup pendek ringan di pasar berjangka dan bawah-memancing di pasar tunai ditampilkan dalam kedua logam hari ini, setelah kerugian yang solid hari Senin. Indeks dolar AS pada tengah hari telah turun jauh dari tinggi enam minggu pertama di pagi hari, yang juga menguntungkan bull pasar logam mulia. Emas berjangka Desember bertahan hingga $ 2,90 per ounce pada $ 1,191.50. Desember Comex perak terakhir naik $ 0,081 pada $ 14,41 per ounce.

Harga emas naik sedikit di tengah pagi pada berita mengejutkan bahwa Duta Besar PBB untuk PBB Nikki Haley mengundurkan diri. Namun, pengunduran dirinya rupanya bukan karena perbedaan dengan administrasi Trump dan ketidakpastian pasar awal pada masalah ini dengan cepat hilang.

Pasar saham global bervariasi hari ini. Ada petunjuk bagan awal bahwa indeks saham AS telah dimasukkan setidaknya di puncak pasar jangka pendek, jika bukan puncak utama. Jika memang demikian, maka akan menjadi bullish untuk kelas aset logam mulia yang bersaing.

Pasar ekuitas dunia masih terkesima oleh meningkatnya imbal hasil obligasi pemerintah yang menarik minat investor dari saham. Patokan AS Treasury 10 tahun pada Selasa mencapai yield 3,25%, yang merupakan tertinggi 7,5 tahun.

Dua ekonomi terbesar dunia terus meningkatkan perang dagang mereka yang kini juga berubah menjadi perang kata-kata. Menteri Luar Negeri AS dan menteri luar negeri Cina saling bertukar kata-kata kasar pada hari Senin.

Dana Moneter Internasional pada hari Senin menurunkan prakiraan pertumbuhan ekonomi dunia akibat perang perdagangan AS-Cina dan pasar mata uang sekunder dunia yang saat ini goyah. Minggu ini, yuan China dalam fokus karena terus terdepresiasi terhadap dolar AS bahkan ketika pejabat moneter China bekerja untuk membendung penurunan yuan.

Pasar luar kunci lainnya hari ini menemukan harga minyak Nymex November naik dan diperdagangkan tepat di bawah $ 75,00 per barel.

Live 24 hours gold chart [Kitco Inc.]

Secara teknis, emas berjangka Desember masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan. Target kenaikan harga jangka dekat emas bulls berikutnya adalah untuk menghasilkan penutupan di atas resistensi teknis yang solid di $ 1,220.70. Target penurunan harga sisi jangka pendek berikutnya mendorong harga di bawah dukungan teknis yang solid pada level terendah Agustus $ 1,167.10. Resistensi pertama terlihat pada level tertinggi hari ini $ 1,195.80 dan kemudian di $ 1,200.00. Dukungan pertama terlihat pada terendah September $ 1,184.30 dan kemudian di $ 1,180.00.

Live 24 hours silver chart [ Kitco Inc. ]

Beruang perak Desember memiliki keunggulan teknis jangka pendek yang solid secara keseluruhan. Target harga terobosan kenaikan harga lembing perak berikutnya adalah menutup harga di atas resistensi teknis yang solid pada level tertinggi Oktober $ 14,95 per ounce. Tujuan penurunan harga downside berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan solid pada terendah September $ 13,965. Resistensi pertama terlihat di $ 14,50 dan kemudian di tertinggi minggu ini $ 14,70. Dukungan berikutnya terlihat pada rendah hari ini $ 14.285 dan kemudian pada $ 14.195. Wyckoff’s Market Rating: 2.0.

Tembaga Desember N.Y. ditutup naik 425 poin pada 280,95 sen hari ini. Harga ditutup mendekati sesi tertinggi hari ini. Beruang tembaga masih memiliki keunggulan teknis jangka pendek secara keseluruhan. Target kenaikan harga emas bulls berikutnya mendorong dan menutup harga di atas resistensi teknis yang kuat di 290,00 sen. Tujuan harga downside berikutnya untuk beruang adalah harga penutupan di bawah dukungan teknis yang solid pada rendah Agustus 257,45 sen. Resistensi pertama terlihat di 282,50 sen dan kemudian di 285,00 sen. Dukungan pertama terlihat di 277,50 sen dan kemudian di 275,00 sen.

Sumber Marketwatch, diedit oleh  PT Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s