Minyak meluncur setelah kejutan dibangun di AS mentah, persediaan bensin

71c87e366b25f35a7968f177322cf4b8

PT. Equityworld Futures – Rally hari Rabu di harga minyak berhenti melambat setelah stok minyak mentah dan bensin AS mingguan naik jauh lebih dari yang diperkirakan, lebih lanjut mengurangi kekhawatiran kekurangan pasokan global setelah sanksi yang diberlakukan kembali AS terhadap Iran minggu ini.

Administrasi Informasi Energi, lengan statistik departemen energi AS, mengatakan persediaan minyak mentah naik 5,8 juta barel untuk pekan yang berakhir 2 November. Itu naik dari peningkatan 3,2 juta yang tercatat di minggu sebelumnya dan tiga kali lebih dari 1,6 juta barel naik pasar telah meramalkan.

Pada 431,8 juta barel, EIA mengatakan persediaan minyak mentah AS sekitar 3 persen di atas rata-rata lima tahun untuk sepanjang tahun ini.

PT. Equityworld Futures – Sementara stok bensin naik 1,8 juta barel, mengaburkan ekspektasi untuk penurunan 1,8 juta barel.

Data tersebut mendorong minyak – yang telah naik pada awal pagi ini setelah sebuah laporan mengatakan OPEC dan sekutunya sedang merencanakan pembicaraan mengenai pemotongan produksi baru tahun depan – untuk menghentikan kenaikannya.

West Texas Intermediate, yang naik 1,6 persen sebelum laporan EIA, turun 1,3 persen menjadi $ 61,38 per barel pada waktu piksel. Minyak mentah Brent melemah 0,8 persen dan diperdagangkan pada $ 71,58 per barel, naik sebanyak 2 persen di awal sesi.

Baca juga : PT Equityworld Futures – Pound Kurs dolar AS: GBP / USD mencapai $ 1,31 sebagai jalan buntu di Washington

Setelah mencapai tertinggi empat tahun pada awal bulan lalu di tengah kekhawatiran kekurangan pasokan akibat sanksi AS terhadap Iran, minyak telah mengalami pembalikan kekayaan sebagai kekalahan ekuitas global, pertumbuhan melambat di China dan dolar yang kuat semua membebani harga.

Pada sesi rendahnya, WTI turun 20,3 persen dari puncak bulan Oktober, menempatkannya sebentar kembali di wilayah beruang. Sementara itu, Brent telah turun sebanyak 17,7 persen dari tinggi bulan lalu.

 

Sumber : fxstreet , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s