Gold Drifts Turun Menjelang Keputusan Fed

bcbe797f9bec68ab2fd5098eb1bd094c

PT. Equityworld Futures – Harga emas melayang lebih rendah pada Kamis dan dolar diperdagangkan dalam kisaran ketat karena ketidakpastian pemilu AS memudar dan investor mengalihkan perhatian mereka ke pengumuman kebijakan moneter dari Federal Reserve, yang akan dirilis nanti.

Tidak ada perubahan dalam tingkat Fed diperkirakan, tetapi para pedagang akan mencari petunjuk baru, apakah akan ada kenaikan suku bunga Desember.

PT. Equityworld Futures –  Spot emas turun 0,28% menjadi USD1,222.78 per ounce, sementara emas berjangka AS turun 0,20% pada USD1,223.70 per ounce.

Data perdagangan positif dari China juga mendorong harga emas lebih rendah. Sebuah laporan pemerintah menunjukkan bahwa ekspor dan impor China meningkat lebih dari yang diperkirakan pada bulan Oktober.

Ekspor tumbuh 15,6% setiap tahun, sementara para ekonom memperkirakan peningkatan sebesar 11,7%. Impor melonjak 21,4% dibandingkan dengan perkiraan 14,7%.

Baca juga : PT Equityworld Futures – Minyak mentah AS ditutup di wilayah pasar beruang, menetap di $ 60,67, turun 21% dari 52 minggu tertinggi

Akibatnya, surplus perdagangan mencapai USD34 miliar dalam sebulan dibandingkan tingkat yang diharapkan sebesar USD35,1 miliar.

 

Sumber : CNBC , diedit oleh PT. Equityworld Futures Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s