Swiss Ingin Lebih Banyak Transparansi Perdagangan Emas

bcbe797f9bec68ab2fd5098eb1bd094c

PT Equityworld Futures – Dewan Federal Swiss menyerukan lebih banyak transparansi ketika datang ke impor emas di masa depan, mengutip kekhawatiran tentang pelanggaran lingkungan dan hak asasi manusia.

“Menelusuri asal-usul emas sangat penting karena hanya dapat menghindari impor emas yang diekstraksi melanggar hak asasi manusia,” kata badan eksekutif Swiss dalam laporan yang diterbitkan pada hari Rabu. “Laporan ini mengambil stok dari sektor emas Swiss, menegaskan kembali inisiatif dan langkah-langkah yang telah diambil dan merumuskan rekomendasi untuk memastikan bahwa emas yang diimpor ke Swiss belum diproduksi melanggar hak asasi manusia.”

Dewan Federal menegaskan kembali bahwa penambangan emas dapat dihubungkan dengan pelanggaran hak asasi manusia dan kerusakan lingkungan di seluruh dunia, mencatat bahwa ia ingin melarang impor emas yang terkait dengan pelanggaran tersebut.

Laporan itu menyatakan bahwa “perlakuan buruk terhadap karyawan dan pekerja kontrak … ancaman terhadap negara hukum.”

PT Equityworld Futures – “Swiss berkomitmen, pada tingkat nasional dan internasional, untuk memastikan bahwa emas yang diproduksi melanggar hak asasi manusia tidak diimpor ke Swiss,” kata laporan itu, menambahkan bahwa hukum nasional sudah menjadi salah satu yang paling sulit di dunia ketika itu datang. untuk mengimpor aturan.

Meskipun Swiss telah menerapkan sejumlah langkah baru untuk menangani masalah ini, lebih banyak yang bisa dilakukan, kata Dewan Federal.

“Tidak dapat sepenuhnya dikesampingkan bahwa emas yang diproduksi melanggar hak asasi manusia diimpor ke Swiss, bahkan jika bisnis dan pemerintah produsen telah menempatkan berbagai langkah yang bertujuan untuk mencegah hal itu terjadi,” kata laporan itu. “Dewan Federal juga menyarankan penguatan dialog multi-stakeholder dan memperluas kerjasama pembangunan di bidang produksi emas yang bertanggung jawab.”

Tahun lalu, Swiss mengimpor sekitar 2.404 ton emas dan mengekspor 1.684 ton, menurut laporan itu.

Baca juga : Harga emas membubung lebih tinggi karena dolar berkurang

Dewan menambahkan bahwa kilang emas perlu melakukan lebih banyak ketika datang untuk berbagi informasi latar belakang rinci tentang emas yang diimpor.

Swiss Federal Council adalah otoritas eksekutif tertinggi di negara ini dan terdiri dari tujuh anggota, termasuk presiden negara tersebut. Setiap anggota juga mengepalai departemen pemerintah.

Sumber : Kitco, diedit oleh :  Equityworld Futures

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s