Alberta Intervensi Untuk Menghentikan Krisis Minyak Kanada

c281da4f2be6728abdaf1f45476271bc (1)

PT Equityworld Futures – Harga minyak naik pada hari Senin, didukung oleh pemotongan produksi yang terkoordinasi – pemotongan yang tidak datang dari Wina (meskipun itu juga bisa terjadi akhir pekan ini).

Sebaliknya, pengurangan wajib dijatuhkan oleh pemerintah provinsi Alberta. “Mungkin OPEC karena itu harus mempertimbangkan mengundang Kanada ke pertemuan pada hari Jumat,” kata Commerzbank dalam sebuah catatan.

Alberta Premier Rachel Notley mengumumkan pemotongan produksi “sebagai tanggapan terhadap perbedaan harga minyak yang tinggi secara historis yang merugikan ekonomi nasional lebih dari $ 80 juta per hari,” kata kantornya dalam sebuah pernyataan. Western Canada Select (WCS) telah jatuh di bawah $ 15 per barel, mewakili diskon untuk WTI yang telah melayang sekitar $ 40 per barel.

PT Equityworld Futures –“Selisih harga ini disebabkan oleh ketidakmampuan pemerintah federal selama beberapa dekade untuk membangun jaringan pipa. Kegagalan Ottawa di daerah ini telah meninggalkan produsen energi Alberta dengan beberapa pilihan untuk memindahkan produk mereka, sehingga menimbulkan risiko serius bagi industri energi dan pekerjaan Alberta, ”kantor Alberta Premier mengatakan.

Industri minyak Alberta memproduksi kira-kira 190.000 bph lebih dari kapasitas takeaway yang tersedia. Kelebihannya adalah mengisi penyimpanan dengan cepat. Produsen minyak akan diminta untuk melakukan pemotongan pada urutan 8,7 persen, atau 325.000 bpd, dimulai pada bulan Januari. Setelah kekenyangan penyimpanan berkurang, pemotongan akan menyempit menjadi hanya 95.000 bpd, yang akan tetap di tempat melalui durasi 2019.

10.000 bpd pertama untuk masing-masing produsen akan dikeluarkan dari pemotongan wajib, dimaksudkan untuk menghindari dampak negatif produsen kecil. Garis dasar yang digunakan untuk menghitung pemotongan akan menjadi tingkat produksi tertinggi untuk setiap produsen selama enam bulan terakhir.

Notley mengharapkan pemotongan produksi untuk menaikkan harga WCS sekitar $ 4 per barel, menambahkan $ 1,1 miliar untuk pendapatan pemerintah antara 2019 dan 2020.

Baca Juga : PT Equity world Futures — Minyak melonjak hampir 4 persen pada gencatan perdagangan, pemangkasan pasokan yang diperkirakan

Pemerintah provinsi berusaha keras untuk menggambarkan ukuran sebagai sementara, dan yang akan bermanfaat bagi keuangan pemerintah. “Setiap Albertan memiliki sumber daya energi di tanah, dan kami memiliki kewajiban untuk mempertahankan sumber daya tersebut. Tapi sekarang, mereka dijual dengan harga sen dolar, ”kata Notley.

Pemotongan produksi datang hanya beberapa hari setelah Notley mengatakan bahwa pemerintahnya sedang mempertimbangkan untuk membayar peningkatan kapasitas kereta api untuk mengurangi kemacetan. Rel tambahan itu akan menambah 120.000 bph dalam kapasitas takeaway tetapi tidak akan tersedia untuk satu tahun lagi, dan akan membutuhkan waktu untuk meningkatkannya.

Proyek penggantian Line 3 Enbridge diharapkan akan selesai pada akhir 2019, yang akan menawarkan peningkatan signifikan pertama dalam kapasitas takeaway. Namun, karena itu masih agak lama untuk menunggu, terutama dengan WCS yang jatuh mendekati $ 10 per barel, pemerintah provinsi jelas merasa harus bertindak.

Intervensi luar biasa ke pasar didukung oleh beberapa eksekutif minyak Kanada atas. Beberapa produsen sudah sedikit membatasi produksi dalam beberapa pekan terakhir karena harga yang sangat rendah, tetapi ada masalah penggerak pertama yang masuk ke pemikiran ini. Setiap upaya untuk memotong output oleh satu perusahaan hanya menguntungkan pihak lain. Dengan demikian, beberapa eksekutif minyak berpendapat bahwa hanya tindakan pemerintah yang dapat memberikan cara yang teratur untuk mengurangi output ke perbedaan harga yang sempit.

“Sementara pembatasan telah digunakan sebelumnya oleh pemerintah sebelumnya, kami percaya bahwa mereka seharusnya hanya digunakan untuk waktu yang singkat, dan hanya dalam kasus-kasus ekstrim,” kata pernyataan CEO Cenovus, Alex Pourbaix. “Ini adalah kasus ekstrim. Tidak masuk akal bagi Alberta untuk tetap berdiri sementara sumber daya minyaknya yang berharga laku keras, perbendaharaan provinsi kehilangan hingga 100 juta dolar per hari, kehilangan pekerjaan terus meningkat dan industri kita menderita miliaran dolar dalam penghancuran nilai jangka panjang. . ”

Dampak terbesar bisa datang pada kuartal pertama 2019. Pengurangan akan menghapus sebagian persediaan yang tumpah, memungkinkan pemangkasan dihentikan. Kapasitas rel yang lebih banyak bisa mengurangi beban midstream juga. “Kami menafsirkan frasa potongan yang diumumkan sebagai menjaga produksi turun 50 kb / d [tahun ke tahun] pada 2019 dan 200 kb / d di bawah penilaian kami sebelumnya dengan dampak terbesar pada 1Q19 (turun 225 kb / d kuartal-on -quarter) sebelum kapasitas rel baru secara bertahap datang online dari April dan seterusnya, “Goldman Sachs menulis dalam sebuah catatan.

Perlu dicatat bahwa tahun-tahun perkelahian saluran pipa dari kelompok lingkungan, komunitas lokal, dan Bangsa Pertama membawa buah. Ketidakmampuan untuk membangun jaringan pipa besar telah membuat langit-langit pada kapasitas midstream, dan kemacetan telah membengkak dari waktu ke waktu, akhirnya mengarah pada pengumuman terbaru dari Alberta yang memerintahkan penutupan beberapa pasokan minyak. Kelompok industri dan pakar memarahi pemrotes, menyatakan bahwa minyak akan menemukan jalannya ke pasar dengan cara apa pun. Namun, penundaan dan pemblokiran jaringan pipa secara harfiah menjaga minyak di tanah.

 

Sumber : oilprice, Diedit oleh : Equityworld Futures
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s