Saham AS Dipukul oleh Perdagangan, Kekhawatiran Hasil: Pasar Wrap

71c87e366b25f35a7968f177322cf4b8

PT Equityworld Futures —Saham AS jatuh, dengan Dow Jones Industrial Average jatuh hampir 800 poin, karena litani kekhawatiran menghapus reli aset berisiko.

Saham-saham sensitif perdagangan merosot karena kecemasan bahwa AS dan Cina tidak membuat kemajuan berarti di perdagangan akhir pekan ini. Saham keuangan terpukul karena kurva imbal hasil terus merosot, dengan dorongan terbaru dari komentar hawkish oleh pejabat Federal Reserve.

Kerugian yang dipercepat dan volume perdagangan di S & P 500 berjangka melonjak setelah kontrak untuk menembus di bawah rata-rata pergerakan 200 hari mereka. Menambah ke risk aversion adalah berita bahwa dorongan Perdana Menteri Theresa May untuk menghindari apa yang disebut “Brexit keras” mungkin berisiko.
“Gerakan hari ini terasa seperti pasar adalah kekasih yang dicemooh. Itu percaya, untuk alasan apa pun, bahwa kemajuan sedang dibuat di G-20 dan yang ternyata menjadi keruh – rasanya dibohongi, ”kata Michael Antonelli, managing director di Robert W Baird & Co.“ Kemudian setumpuk berita Brexit negatif, Williams mulai meningkatkan pembicaraan hawkish, kemudian kami memiliki kurva imbal hasil kami seperti berlari dan meledak, kami muntah. ”

Presiden Donald Trump mengusulkan pada hari Selasa bahwa ia dapat memperpanjang gencatan senjata 90 hari dalam perang dagangnya dengan China, sementara penasihat ekonomi Gedung Putihnya yang paling atas mundur dari pengumuman presiden bahwa Beijing telah setuju untuk menurunkan tarif pada mobil buatan AS. Perkembangan kembali dipertanyakan luasnya perjanjian perdagangan Gedung Putih mengatakan Trump telah memukul dengan Presiden China Xi Jinping saat makan malam di KTT Kelompok 20 pada hari Sabtu.

PT Equityworld Futures —“Ya, ada penghentian tarif,” kata Delores Rubin, pedagang ekuitas senior di Deutsche Bank Wealth Management. Tetapi “kami belum menyelesaikan apa pun.”

Di pasar Treasury, semua mata tetap pada kurva imbal hasil setelah hasil tiga tahun naik di atas mereka dari lima tahun rekan pada hari Senin, berpotensi membayangi akhir kampanye pengetatan Fed. Bagian yang lebih diperhatikan dari kurva – kesenjangan antara hasil dua tahun dan 10 tahun – tetap naik ke atas.

Baca Juga : PT Equityworld Futures — Keuntungan emas seiring perang dagang Amerika China memicu aksi jual dolar

Pedagang bahkan mulai bertaruh bahwa the Fed akan memangkas suku bunga segera setelah 2020. Pasar swap telah meningkatkan waktu ketika melihat siklus hiking memuncak, menjelang akhir 2019 atau awal 2020, periode ketika Fed sendiri proyeksi mengindikasikan pengetatan masih akan berlangsung. Swap menunjukkan sekitar 5 basis poin pemotongan harga pada pertengahan 2020.

“Setiap terobosan pada perdagangan juga membawa The Fed kembali ke dalam gambar,” Dan Skelly, Morgan Stanley kepala solusi portofolio model, mengatakan pada Bloomberg TV. “Jika Anda melihat pasar pada minggu terakhir ini Anda melihat pasar muncul di Fed yang dovish – atau Fed yang dovish, jika Anda mau – dan juga sebagai berita utama perdagangan. Dan sulit untuk memiliki keduanya, menurut kami. Dan pembaruan positif ini berpotensi pada perdagangan hanya membawa The Fed kembali lebih cepat. ”

Sumber : Bloomberg, Diedit oleh : Equityworld Futures
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s