PT Equity World Futures Semarang – Investasi Minyak dan Gas Norwegia Memuncak Tahun Ini

7des

PT Equity World Futures Semarang – Total investasi dalam minyak dan gas di Norwegia ditetapkan untuk peningkatan tahunan kedua pada 2019, tetapi tahun ini kemungkinan akan menjadi puncak investasi minyak di Norwegian Continental Shelf, karena investasi terlihat menurun pada 2020 hingga 2023, Oil and Gas Norwegia Asosiasi, NOG, mengatakan pada hari Senin.

Menurut kelompok lobi industri, total investasi akan meningkat dari sekitar US $ 18,64 miliar (160 miliar mahkota Norwegia) pada 2018 menjadi US $ 21,5 miliar (184,5 miliar mahkota) pada 2019. Pada tahun 2020 dan 2021, investasi di industri minyak dan gas Norwegia akan lebih tinggi dari investasi 2018, tetapi lebih rendah dari proyeksi untuk 2019, menurut NOG.

Baca Juga : PT Equity World Futures Semarang – Menteri Luar Negeri Mike Pompeo mengatakan harga minyak tidak mempengaruhi respons AS terhadap Arab Saudi atas pembunuhan Khashoggi, bertentangan dengan sikap Trump

Setelah 2019, investasi secara bertahap akan turun mencapai US $ 16,5 miliar (141,5 miliar mahkota) pada 2023, kata kelompok industri itu. Lonjakan yang diharapkan dalam investasi 2019 dibandingkan dengan tingkat 2018 akan datang dari meningkatnya persaingan yang akan membuat lebih banyak proyek menguntungkan, dan dari beberapa perubahan anggaran dari 2018 ke 2019, menurut kelompok industri.

PT Equity World Futures Semarang –  “Ini adalah berita baik bahwa aktivitasnya begitu tinggi di landas kontinen Norwegia. Kami percaya ini karena restrukturisasi signifikan yang telah dilakukan industri dalam beberapa tahun terakhir, yang telah meningkatkan daya saing, ”Reuters mengutip pernyataan kelompok itu dalam sebuah pernyataan.

Perkiraan untuk investasi didasarkan pada survei perusahaan yang dilakukan sebelum penurunan tajam harga minyak setelah Oktober tahun lalu, tetapi menurut kepala kelompok itu Karl Eirik Schjoett-Pedersen, penurunan harga minyak tidak secara signifikan mengubah investasi karena perusahaan telah bekerja untuk merencanakan dan merancang proyek yang dapat mencapai titik impas dalam harga minyak yang rendah.

“Meskipun harga minyak telah turun cukup besar sejak awal Oktober, biaya yang lebih rendah dan ekspektasi harga minyak lebih dari USD 60 per barel akan membuat banyak investasi minyak menguntungkan di tahun-tahun mendatang,” Statistik Norwegia mengatakan dalam Survei Ekonomi Q4 2018-nya diterbitkan pada 17 Desember 2018.

“Kami percaya investasi minyak akan meningkat secara substansial dari 2018 hingga 2019, sebagian besar karena proyek pengembangan Johan Sverdrup Phase 2 dan Johan Castberg. Tingkat investasi pada tahun 2020 dan 2021 diperkirakan akan tetap dekat dengan tingkat pada tahun 2019, yang hampir 19 persen lebih rendah dari tingkat rekor pada tahun 2013, ”catat Statistik Norwegia.

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang 
-Equity World
-Equityworld Futures
-PT Equityworld
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s