PT Equity World Futures Semarang – Apple Memimpin Dow

Bursa Wall Street Bergerak Positif Pasca Putaran Pertama Pilpres Prancis

PT Equity World Futures Semarang – Indeks utama memangkas kenaikan setelah risalah dari pertemuan terbaru The Fed dirilis, tetapi ditutup dengan kenaikan kuat di pasar saham hari ini.

Itu memperpanjang kemajuan mereka untuk sesi keempat berturut-turut. Nasdaq memimpin dengan kenaikan 0,9%, sedangkan rata-rata industri S&P 500 dan Dow Jones masing-masing naik 0,4%. Topi kecil mengungguli rekan-rekan mereka yang lebih besar sebagai Russell 2000 naik 0,7%. Volume sedikit lebih tinggi pada NYSE dan Nasdaq vs Selasa, menurut data awal.

PT Equity World Futures Semarang – Saham awalnya menguat di tengah tanda-tanda kemajuan dalam pembicaraan perdagangan AS-China. Risalah The Fed menunjukkan pendekatan yang lebih hati-hati untuk menilai kenaikan oleh pembuat kebijakan pada pertemuan Desember.

Sementara kemungkinan peningkatan bertahap lebih lanjut, beberapa peserta menyarankan untuk mengganti bahasa pedoman ke depan dan menekankan pada “sifat yang bergantung pada data” dari keputusan kebijakan.

Kebangkitan saham-saham teknologi baru-baru ini mendorong Nasdaq, yang sekarang hanya duduk 1% di bawah rata-rata pergerakan 50 hari. Garis dukungan adalah tes kunci untuk indeks tech-heavy, yang telah maju dalam sembilan dari 10 sesi terakhir. Dow dan S&P 500 2% di bawah garis 50-hari masing-masing.

Apple (AAPL) memimpin Dow dengan kenaikan 1,7%. Saham tampaknya telah menemukan dasar di sekitar 142 tetapi memiliki jalan panjang sebelum menawarkan peluang beli. Sahamnya 14% di bawah garis 50 hari dan 34% dari puncaknya pada Oktober. Meskipun laporan baru menunjukkan Apple akan memangkas produksi untuk model iPhone baru karena permintaan melambat, CEO Tim Cook menyatakan XR adalah produk yang paling populer.

Microsoft (MSFT) ditimbang dengan uang muka 1,4%. Stok ini 1% jauh dari merebut kembali garis 50 hari dan 10% dari tinggi.

Reli Saham Chip Di Pasar Saham Hari Ini
Sektor chip, layanan teknologi dan sektor medis adalah di antara gainers terbesar di pasar saham hari ini.

Pembuat peralatan chip yang kalah berusaha untuk kembali. Lam Research (LRCX), Phototronics (PLAB) dan Veeco Instruments (VECO) melonjak sekitar 5% masing-masing. Bahan Terapan (AMAT) dan ASML Holding (ASML) masing-masing naik 4%.

 

Baca Juga :  PT Equity World Futures Semarang – Pasar saham kembali menghadapi ujian besar dengan dimulainya musim pendapatan

Di ruang medis, Intuitive Surgical (ISRG), yang membuat sistem robot bedah, memecah dan melonjak 7% untuk merebut kembali garis 50-hari. Penyedia layanan teknologi Globant (GLOB) melonjak 6% dalam volume besar ke level tertinggi tiga bulan. Saham perusahaan yang berbasis di Luxembourg membangun sisi kanan pangkalan dengan 66,51 poin pembelian.

Saham minuman beralkohol dan telekomunikasi tertinggal. Constellation Brands (STZ) merosot 12% dalam perdagangan berat setelah raksasa bir dan anggur itu memangkas prospek pendapatan setahun penuh. Saham jatuh ke level terendah sejak awal 2017.

Beberapa saham medis mengungguli IBD 50. Abiomed (ABMD) mendapatkan kembali garis 50-harinya dengan lompatan 6%. Illumina (ILMN) dan Medpace Holdings (MEDP) menambahkan masing-masing lebih dari 3%.

Innovator IBD 50 ETF (FFTY) naik 1,4% untuk kenaikan keempat beruntun.

 

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s