PT Equityworld Futures Semarang – Guru pasar JP Morgan Marko Kolanovic melihat saham ‘melayang’ lebih tinggi

stock

PT Equityworld Futures Semarang – Meskipun ada beberapa data ekonomi yang lebih lemah, pasar saham harus terus “melayang” lebih tinggi, ahli strategi J.P Morgan Marko Kolanovic mengatakan kepada CNBC pada hari Rabu.

Perusahaan memiliki target harga akhir tahun 3.000 pada S&P 500, yang hampir 15 persen lebih tinggi dari penutupan Rabu.

PT Equityworld Futures Semarang – “Anda sebenarnya bisa memiliki data yang mungkin bukan bintang tetapi saham yang sebenarnya melayang lebih tinggi karena beberapa pengungkit dan mungkin beberapa pembelian oportunistik,” Kolanovic, kepala global global strategi kuantitatif dan derivatif, mengatakan pada “Uang Cepat. “

Dia juga mengharapkan perang dagang AS-China dan penutupan pemerintah akan diselesaikan pada kuartal pertama dan Federal Reserve yang tidak akan menaikkan suku bunga tahun ini. Meskipun pertumbuhan pendapatan akan melambat, dia masih mengantisipasi pertumbuhan digit satu hingga tinggi satu tahun ini.

Namun, Kolanovic mengharapkan untuk melihat serangan volatilitas yang lebih sering.

Saham A.S. telah memantul kembali dengan tajam tahun ini setelah menderita kerugian besar di akhir 2018. Indeks utama naik setidaknya 3,16 persen tahun ini.

Kolanovic, yang panggilannya telah memindahkan pasar saham di masa lalu, mengeluarkan mea culpa awal bulan ini, mengakui bahwa ia salah ketika ia mengatakan kepada klien untuk mengharapkan reli akhir tahun. Ternyata itu adalah Desember terburuk untuk saham AS sejak Depresi Hebat. Semua indeks utama turun setidaknya 8,7 persen untuk bulan ini.

Baca Juga : PT Equityworld – Emas memudahkan pada ekuitas yang lebih kuat, dolar

“Tindakan harga jelek” Desember disebabkan oleh likuidasi reksa dana ritel, kata Kolanovic.

“Jenis eceran menarik steker di lingkungan di mana tidak ada likuiditas,” katanya.

Sementara prospeknya adalah untuk sisi positif tahun ini, ia mengakui ada peluang sekitar 25 persen bahwa pasar bisa jauh lebih rendah.

“Kami mengambil sedikit lompatan keyakinan bahwa AS tidak akan memasuki resesi,” katanya. “Kami memang mengalami perlambatan, tetapi kami tidak beralih dari 3,5 [persen pertumbuhan GPD] menjadi negatif. Kami melambat di suatu tempat di level rendah, yang masih dapat benar-benar meningkatkan penghasilan Anda. Kami menambah lapangan kerja.”

Diedit oleh :  PT Equityworld Semarang 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s