PT. EQUITYWORLD FUTURES Minyak Menguat di Atas $ 50 Menjelang Pertemuan OPEC

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Minyak di New York naik di atas $ 50 untuk pertama kalinya sejak Mei karena OPEC mengatakan akan bertemu minggu depan, bersama dengan negara-negara non-anggota, untuk membahas mengapa beberapa dari mereka tertinggal dalam janji untuk memangkas produksi.

Minyak berjangka menguat 0,7 persen setelah melonjak 8,6 persen pekan lalu. PT Equityworld Pertemuan di Abu Dhabi akan memeriksa mengapa beberapa negara tidak sepenuhnya menerapkan pemangkasan dan sampai setelah Arab Saudi mengatakan pekan lalu bahwa pihaknya akan meningkatkan tekanan pada negara-negara yang tidak mematuhi ketentuan tersebut.

PT. EQUITYWORLD AS dikatakan mempertimbangkan untuk meningkatkan sanksi terhadap industri minyak Venezuela, Wall Street Journal melaporkan, dengan menyebutkan dua orang yang mengetahui pertimbangan tersebut.

West Texas Intermediate untuk pengiriman September naik sebanyak 35 sen menjadi $ 50,06 per barel di New York Mercantile Exchange dan berada di $ 49,94 pada pukul 8:56 pagi di Tokyo. Total volume yang diperdagangkan lebih dari dua kali lipat rata-rata 100 harinya. Harga naik $ 3,94 minggu lalu mendekati $ 49,71 pada hari Jumat, penutupan tertinggi sejak 26 Mei.

Brent untuk pengiriman September, yang berakhir Senin, naik sebanyak 24 sen atau 0,5 persen menjadi $ 52,76 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange. Kontrak tersebut meningkat  9,3 persen pekan lalu. PT Equityworld Minyak acuan global diperdagangkan dengan harga premi sebesar $ 2,89 untuk WTI. Kontrak October yang lebih aktif diperdagangkan naik sebanyak 29 sen atau 0,6 persen menjadi $ 52,51.

 

Sumber: Bloomberg

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s