PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak Bertahan di dekat Level $ 50 per Barel

76837ea0179270809431251cbea6d79a

PT.EQUITYWORLD FUTURES Minyak mempertahankan gain, berada di dekat level $ 50 per barel sebelum data stok minyak mentah AS seiring penyuling di AS menunda perawatan terjadwal setelah Badai Harvey melanda Pantai Teluk dan menutup hampir seperempat kapasitas pemurnian negara tersebut.

Futures sedikit berubah di New York setelah ditutup menguat 2 sen Senin. Pabrik terbesar di AS yang dioperasikan oleh Motiva Enterprises LLC di Texas mengatakan telah menunda operasional unit ke bulan April dari bulan September, Equityworld Futures sementara yang lain menghasilkan lebih banyak bahan bakar untuk memanfaatkan margin yang kuat. Stok minyak mentah Amerika mungkin naik 3 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum rilis laporan dari Informasi Administrasi Energi pada hari Rabu.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Oktober, yang berakhir Rabu, turun 9 sen ke level $ 49,82 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 1:38 siang waktu Hong Kong. Total volume yang diperdagangkan yakni sekitar 28 persen di bawah rata-rata 100 hari. Equityworld Futures Harga ditutup di level $ 49,91 pada hari Senin setelah menetap tidak berubah pada hari Jumat.

Brent untuk pengiriman November turun 15 sen ke level $ 55,33 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London. Harga turun 14 sen ke level $ 55,48 pada hari Senin. Minyak acuan global ini diperdagangkan pada premium $ 5,10 untuk WTI November. (sdm)

Tinggalkan komentar