Komunitas Toyota Altis Peduli Pendidikan

EQUITYWORLD FUTURES – Berbarengan dengan program safety drivingkepada para anggota, Altis Indonesia Community (ALTIC), juga akan donasikan peralatan sekolah kepada salah satu SD Negeri Pancasila, Lembang, Bandung, pada 19-20 Maret 2016.

Kegiatan Community Social Responsibility (CSR) ini bertemakan “Better Education, Better Future”. Ini merupakan wujud berkontribusi komunitas kendaraan roda empat ALTIC, untuk dunia pendidikan.

“Harapan kami ALTIC dapat turut membantu pendidikan, agar menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas, dan berahklak baik. Lebih dari itu, melalui ini semoga mereka bisa menumbuh kembangkan masa depan yang lebih baik,” tambah Chairul Fahry, Ketua Umum ALTIC, dalam siaran pers yang diterima KompasOtomotif, Kamis (17/3/2016).

Selain program CSR tersebut, komunitas toyota Altis ini juga akan mensosialisasikan program safety driving bertajuk “ALTIC Well Behaved Driver”, kepada seluruh anggotanya. Ditambah lagi dengan kegiatan outbound, bertujuan untuk semakin mempererat tali kekeluargaan dan juga kekompakan antar peserta.

“Tahun ini kami mengadakan kampanye selamat berkendara. Di mana program ini, akan mengedukasi anggota yang juga pengemudi , untuk bisa pengendalian emosi dalam berkendara. Program ini juga sejalan dengan Toyota Astra Motor, sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaran kami, yang mengutamakan safety driving,” ujar Chairul Fahry.

Tinggalkan komentar