PT. EQUITYWORLD FUTURES Emas Bergerak Stabil Dekati 5 1/2-Bulan Tertinggi

PT. EQUITYWORLD FUTURES – Emas stabil di dekat level tertinggi dalam lebih dari lima bulan terakhir pada hari Senin karena ketegangan di sekitar wilayah Korea Utara mengirim investor keluar dari saham dan dolar AS dan menuju investasi haven yang termasuk logam kuning.

Korea Utara mengenakan parade besar-besaran yang menunjukkan kemampuan militernya selama akhir pekan, diikuti dengan peluncuran rudal yang gagal. PT Equityworld Dalam kunjungan mendadak ke zona bebas militer di Semenanjung Korea, Wakil Presiden Mike Pence pada hari Senin memperingatkan Korea Utara œtidak untuk menguji tekad Presiden Trump atau kekuatan militer AS.

Seperti beberapa pasar global, termasuk AS yang di buka kembali pasca liburan akhir pekan Paskah dan pasar saham lain tetap ditutup, logam pasar menanggapi peristiwa geopolitik. Emas untuk pengiriman Juni naik 10 sen atau kurang dari 0,1 %, ke level $ 1,289.60 per ons. Dekati level tertingginya untuk kontrak bulanan sejak minggu pertama bulan November lalu, PT Equityworld logam kuning ini melonjak sekitar 2,5 % untuk minggu ini.

Sumber : Market Watch

Tinggalkan komentar